Undangan Tas Murah

Undangan Tas Murah yaitu satu diantara product souvenesia yang termasuk juga dalam satu diantara type undangan unik, undangan ini tidak Tas Seminar Murah seperti biasanya undangan yang umumnya diciptakan di kertas tetapi diciptakan di atas kain spunbond. sesuai sama namanya undangan ini berupa tas. kelebihan undangan ini yaitu nilai faedah yang tetap masih terbangun walau acara dalam undangan itu telah usai. tidaklah heran jika undangan ini terkategorikan undangan yang fungsional. undangan tas ini dapat dipakai untuk undangan pernikahan undangan khitanan ataupun undangan-undangan yang lain.

Bahan Undangan Tas
Bahan undangan tas ini yaitu spunbond atau terkadang dimaksud kain furing. kain furring yaitu kain yang umumnya dipakai untuk susunan tas tas wanita, tetapi kain furing yang kami pakai memiliki ketebalan yang cukup tinggi supaya lebih kuat, kain furing atau spunbond memiliki struktur seperti tisu tetapi kuat seperti kain.

Jenis Macam Type Undangan Tas.
Undangan Tas yang kami produksi memiliki sebagian type seperti undangan tas polos tanpa ada lebar samping, undangan tas Polos dengan Lebar samping, Undangan Tas Batik, undangan tas motif lebar ataupun tanpa ada lebar, serta undagan tas pegangan bulat. diluar itu undangan tas kami dapat juga diberi photo.
 
Paket Undangan Tas
Paket undangan Tas kami beri dengan gratis atau hanya cuma, undnagan kami kemas memakai plastik opp hingga undangan juga akan tampak semakin bagus karna kaarakter yang bening serta menawant.

Harga Undangan Tas.
Harga undangan tas kami mulai harga Rp2. 500-Rp4. 500
silakan anda tentukan di kelompok undnagan tas di sidebar samping kiri. untuk pembelian banyak kami memberi harga potongan harga serta bonus.

undangan tas paling murah
Undangan tas press
Undangan diatas yaitu undangan dengan kode undangan press. undangan tas ini adalah respont atas tingginya ketertarikan customer juga akan undangan unik dengan harga irit. harga undnagan tas unik ini yaitu Rp 2. 500 harga itu telah lengkap dengan kemaasannya. terkecuali begitu irit sistem penger jaan dari undangan undangan press ini amat cepat tetapi kekuranganya pilihan warnanya cukup terbatas.
Undangan Tas Tanpa ada Lebar

undangan tas
undangan tas murah
Beda perihal dengan undangan press undangan tas tanpa ada lebar ini mempunya tali pegangan yang cukup panjang tidak jadi satu dengan body harga undangan tas tanpa ada lebar ini Rp 3. 000
Undangan Tas Lebar Samping
di bawah ini undanga tas dengan kode UT LS atau lebar samping Undangan Tas Ini serupa dengan undangan tas tanpa ada lebar samping bedanya undangantas ini memiliki sis tidak tipis hingga undangan ini dapat berdiri serta bisa menyimpan semakin banyak barang. Harga dari undangan tas Lear samping ini yaitu Rp 3. 500

tas undangan pernikahan
tas undang ungu bermotif bunga
Undangan Tas Pegangan Bulat

Seperti yang anda saksikan pada gambar undangan type ini memiliki kekhasan di bagian pegangannya serta saat dilipat undangan ini memiliki bentuk unik serta menawant Undangan ini kami bandrol dengan harga Rp4. 000 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Goodie bag Jadi Alat Promosi yang Baik

Pusatnya Tas Ultah Murah

Goodie Bag Untuk Melindungi Bumi